Rabu, 02 November 2011

Cara Agar IDM Kompatibel Dengan Firefox Terbaru

Kali ini saya akan bagi Trik agar IDM terbaca di firefox terbaru, pasti anda semua juga pernah mengalami saat anda mengupdate Mozilla Firefox, lalu ketika seselai update tiba-tiba beberapa addons yang anda gunakan tidak terbaca lagi.
Termaksud salah satunya software yang rakus Badwidth ini, ya.. IDM(Internet Download Manager) akan ikut tidak terbaca juga karena file IDM CC yang ada tidak kompatibel lagi dengan firefox yang baru anda update.
Atau anda juga dapat langsung mengupdate IDM anda ke versi baru.!!
Ataupun anda pernah mengalami IDM anda dinyatakan kompatibel tetapi setelah selesai install tetap tidak muncul pada firefox anda. :D

Nah...berikut solusi yang dapat anda terapkan untuk mengatasi masalah-masalah di atas.
1. Silahkan anda download file IDM CC, dibawah pada akhir artikel ini.

2. Jika sudah selesai, buka firefox anda, pilih menu "file" lalu klik "open file" dan cari file yang sudah anda download tadi, dan klik open.

3. Lalu akan muncul jendela baru tunggu beberapa detik sampai tombol "Install" muncul, lalu klik install dan restart firefox anda dengan mengelik restart pada tip yang muncul di kiri atas atau klik tanda silang merah di pojok kanan atas..

Tarraaa.... Sekarang IDM anda sudah terbaca Pada Firefox..
Walaupun versi lama sekarang dapat anda gunakan di firefox versi baru tanpa mengupdate IDM anda. Anda hanya perlu memperbarui file IDM CC ini.
Saya sendiri sudah coba pada IDM 607 build 5 dengan Firefox 7.1.


Download : Kompatibel IDMCC

0 komentar:

Posting Komentar