Senin, 16 April 2012

Windows 8, Windows 8 Pro dan Windows RT Siap Untuk Dipilih


Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan Windows 8 dalam berbagai versi ketika sistem operasi ini hadir di pasaran. Melihat sejarahnya, sistem operasi Windows hanya ditawarkan dalam dua versi saja, tapi untuk kali ini anda akan ditawarkan berbagai versi yang mungkin akan membuat anda bingung. Microsoft memilih nama Windows 8 sebagai nama resmi untuk Windows edisi x86/64, dan PC serta tablet yang berjalan 32bit dan 64bit akan hadir dengan pilihan Windows 8 dan Windows 8 Pro, dimana versi Pro menawarkan Window Explorer terbaru, Task Manager, dukungan multi-monitor yang lebih baik dan kemampuan untuk mengganti bahasa secara langsung.

Untuk versi Windows 8 Pro, secara khusus dibuat untuk membantu para penggemar teknologi dan profesional bisnis / teknis untuk mendapatkan semua fitur dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Windows 8.

Bagi pengguna yang berlokasi di Cina, mereka akan mendapatkan Windows 8 dengan bahasa lokal saja.
Jika menginginkan hiburan yang lebih baik, 'Windows Media Center' akan tersedia sebagai add-on media pack ekonomis untuk Windows 8 Pro.

Terakhir Windows RT yang juga dikenal dengan Windows di ARM atau WOA. Edisi ini akan hadir secara pre-install di PC dan tablet yang memiliki prosesor ARM, dengan tujuan utama memberikan pengalaman terbaik Windows 8 ke pengguna, namun hemat konsumsi daya baterai.

0 komentar:

Posting Komentar