Minggu, 15 April 2012

Trik Seo Dengan Visitor 40K/day

liveasianbusiness.blogspot.com - Trik Seo Dengan Visitor 40K/day sebelum memulai untuk menuliskan artikel ini ada baiknya buat anda yang sudah merasa master Seo untuk melewati saja :D karena artikel tentang Trik Seo Dengan Visitor 40K/day hanya untuk pengunjung yang belom paham, memang kalo dipikir belum waktunya bagi saya untuk menjelaskan Trik Seo Dengan Visitor 40K/day soalnya saya sendiri termasuk orang baru di bisnis seo.

Nah, dengan pengalaman blog saya yang lain dan masih menggunakan subdomain milik blogspot.com yang tentunya gratisan :D saya berhasil melakukan trik ini dengan cukup sempurna sehingga hanya dalam waktu sebulan blog saya sudah seo frendly :) bukan cuma di google namun lebih kesemua SE, namun anda jangan salah duga trik ini bukan berarti trik seo instant maka itu saya bilang "blog saya berhasil setelah berumur 1bulan". Nah, dalam masa 1bulan itu saya hanya melakukan posting artikel terbaru hingga dirasa artikel cukup banyak selanjutnya siap untuk menjalankan Trik Seo Dengan Visitor 40K/day.

Silahkan ada pahami cara-cara saya dalam memulai trik seo ;

1. nama domain, klo bisa carilah nama domain yang sama dengan isi dari website (seperti website ane gan), klo tidak bisa carilah nama domain yang singkat dan mudah diinget kaya yahoo, google dll. (karena jika website anda menarik maka visitor akan mudah mengingat nama website anda and akan memberitahukan ke orang2 terdekatnya dengan mudah karena website anda mudah diingat).

2. original content, sebisa mungkin buat konten yang original, jika copas usahakan dirombak sampai 50% dari aslinya.

3. usahakan update konten tiap hari, klo g sempat jadwal postingan, karena robot crawler google bisa jadi tiap hari mengunjungi website anda, jika pas robot google datang buat cek website anda tidak terupdate maka website anda akan diturunkan "derajat" dengan website lain yang terupdate terus.

4. usahakan nama URL sesuai dengan keyword adau judulnya misal keyword "Trik Seo Dengan Visitor 40K/day" sebisa mungkin agar url web anda menjadi http://liveasianbusiness.blogspot.com/trik-seo-dengan-visitor-40k-day.html.

5. buatlah judul dengan H1 H2 dan judul disesuai dengan kata kunci.

6. berilah tag "alt" untuk gambar, misal gambar buku seo maka pada gambar untuk altnya dikasih nama "Trik Seo Dengan Visitor 40K/day".

7. berilah font tebal untuk kata kunci dengan huruf tebal atau miring (tag bold, italic).

8. main SEO seperti bermain seni, jangan terlalu dipaksakan, lakukan hal sewajarnya jangan berlebih, biarkan konten anda natural, jangan terlalu memaksakan banyak kata kunci dalam artikel (mengulang terus kata kunci).

9. dapatkan backlink dari website lain yang sejenis karena akan menaikkan pagerank anda, sehingga website anda terkesan website yang dapat dipercaya isinya.

10. related Artikel, buatlah artikel yang memiliki kesamaan antara artikel yang satu dengan artikel yang lain, yang semakin membangun hubungan antara link dihalaman web satu dengan link di halaman web yang lainnya.

11. buat suatu kepercayaan pada visitor, beri informasi kepada visitor dengan sesuatu yang bener2 valid, walaupun informasi yang anda berikan kurang menarik, tapi dengan menciptakan kejujuran maka para visitor akan tidak malu merekomendasikan website agan ke teman2 mereka, karena semua hal yang ada di website agan dapat dipercayakan. (Bukan nya trik yag anda buat seolah-olah hanya untuk mencari visitor

12. sebisa mungkin bangun hubungan dengan visitor, menjawab komen, menerima kritik dan saran.

Nah, bila anda para pengunjung yang mampu menjalankan 12 trik diatas saya jamin :) dalam sebulan atau setelah artikel di blog anda sudah banyak maka blog anda akan mampu bersaing dengan blog lainnya :).

0 komentar:

Posting Komentar