Jumat, 06 April 2012

Meningkatkan Trafik 10k Unique Visitor/Day

liveasianbusiness.blogspot.com - Meningkatkan Trafik 10k Unique Visitor/Day, mungkin sudah banyak disana cara untuk meningkatkan visitor namun kali ini saya akan membagikan tips dan trik tentang cara Meningkatkan Trafik 10k Unique Visitor/Day menurut penilaian saya sendiri, jadi mungkin tips dan trik ini akan sedikit berbeda dengan tips dan trik yang telah beredar luas.

Sebagai uji coba, silahkan anda menggunakan jasa blogger blogspot saja dimana untuk membuat sebuah akun blogger sangatlah mudah. Sekarang saya anggap anda sudah mempunyai akun blogspot silahkan lihat di halaman home yang terdapat di pojok kanan atas, setelah itu silahkan membuat blog baru dengan klik tautan buat blog.

Tapi jangan buru-buru membuat blog dengan nama blog sesuka anda :D, ada beberapa
hal yang perlu diperhatikan untuk menunjang tips dan trik ini. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda teliti sebelum menentukan apa judul blog dan
url blog anda.

  • Cari karget keyword : dalam mencari dan membuat target keyword anda harus memakai 5 kata inti, contoh "Mengupas Tips Trik Dan Fenomena" setelah mendapat keyword yang cocok , jadikan keyword itu sebual url blog anda.
  • Paragraf pertama full keyword : saat anda hendak update artikel, pada paragraf pertama tanamlah beberapa keyword atau bisa juga memberikan keyword pada 100 kata terdepan.
  • Perhatikan pada penempatan H1 H2 H3 H4 H5 H6 Italic Blod Underline dan 1 External Link di target keyword.
  • Submit Artikel Terbaru ke thegreenbuzz.com : ketika hendak share artikel janga lagsung tekan submit, editlah kalimat yang akan di submit jangan disamakan dengan artikel asli anda agar tidak ada duplicate conten.
  • Login ke akun thegreenbuzz anda setelah itu share dari thegreenbuzz.com ke thisweekly.com : jika anda belum mempunyai akun di thegreenbuzz dan thisweekly silahkan daftar dahulu, nah ketika anda mau submit artikel dari thegreenbuzz.com ke thisweekly.com artikel nya juga mesti di edit dulu.
NB :  Yang di edit adalah artikel yang mau di share,bukan artikel di blog anda. Jadi jangan pernah edit artikel   di blog anda.

Sekian dulu tips dan trik dari saya, semoga semua ini sedikit membantu anda yang mengejar trafik secara murni :) bukan autosurf.
  

0 komentar:

Posting Komentar